Kawan……

Ketika kita bertanya, “Apakah saya ingin sukses sebagai pelajar di antaranya lulus UN atau SNMPTN ?. Tentu sebagai manusia yang berakal sehat mengatakan saya ingin sukses sebagai pelajar. Demikian juga dengan kamu yang sekarang sedang membaca note ini juga pasti ingin sukses sebagai pelajar.

Ketika mata dan jari kamu menggeser kursor , mungkin di warnet atau CUMI di hp temen (maklum… sudah hobby he…) dan membaca note ini , yakinlah bahwa kejadian ini bukan kebetulan. Akan tetapi, sudah direncanakan Tuhan , triliunan juta tahun yang lalu bahwa kamu akan menemukan salah satu jalan untuk menuju kesuksesan.

Oleh karena itu, bersyukurlah kepada Tuhan , karena sudah mengijinkan kita menambah ilmu dan wawasan agar kamu bisa sukses. Sadarilah melalui kejadian ini, hakikatnya Tuhan sayang kepada kita. Tuhan menginginkan kita lebih baik dengan terus menambah ilmu, wawasan dan pengalaman.

Jika kamu mengatakan, “Sulit bagiku menjadi pelajar yang sukses, soalnya aku terlahir dari keluarga miskin,” mungkin saja pernyataan kamu benar, tetapi renungkanlah. Jika kesuksesan sebagai pelajar bagi anak yang kaya, tentunya setiap anak orang yang kaya pasti sukses sebagai pelajar, atau setiap anak yang lahir dari keluarga miskin pasti tidak sukses dan tidak bisa melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi. Akan tetapi, sejarah dan kenyataan membuktikan banyak anak orang kaya justru hidup terpuruk menderita karena narkoba.

Sebagai pelajar yang ingin sukses, kamu bisa mengubah sebuah kesempatan menjadi sebuah pembelajaran dan menjadikan sebuah pengalaman sukses dengan meng- klik alam bawah sadar yang dikaruniakan oleh Tuhan dengan potensinya 88 % untuk di sugesti bahwa belajar itu sangat menyenangkan. Belajar matematika itu, sangat mudah. Saya pasti bisa mengerjakan fisika, dengan sugesti hypnosis.

Nah…. Sahabat Pertanyaannya adalah Apakah sahabat mau jadi pelajar sukses dengan di hipnotis ( “IH…serem”. ” Eit… yang ini positif lho…”) sehingga pelajaran yang sukar menjadi mudah, dan kepercayaan diri kamu meningkat hingga 300% untuk lulus UN & SNMPTN di Pilihan PERTAMA.

Ok… untuk sambungannya NANTIKAN YA… DALAM BENTUK BUKU YANG AKAN SEGERA TERBIT…

Nah…. Bagi yang ingin memberikan pesan atau tanggapan atas tulisan ini silahkan kirim ya..sebanyak-banyaknya. Yang bagus tanggapannya akan dipublikasikan di buku ini .. (lumayan nampang narsis GRATIS ha….ha…)

Ichsan, S.S.,C.Ht.